SUKSES GELAR OPENING FESTIVAL KONDONGIA MAJU 2023, BEGINI HARAPAN PEMERINTAHAN DESA

0
150

Raha-munanews.com – Meriahkan kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Pemerintah Desa Kondongia dan Himpunan, Pemuda , Pelajar , Mahasiswa Kondongia ( HIPMA Sangia) Menggelar Festival Kondongia maju 2023 bertajuk kebersamaan.

Kegiatan yang akan berlangsung selama sepekan dengan berbagai macam item perlombaan , di awali dengan jalan santai yang di ikuti oleh Asisten III Setda Muna, Ketua DPRD Muna, Kadis Koperasi Dan UMKM Muna, Camat Lohia tokoh masyarakat ,tokoh adat, perangkat desa, dan OKP lainnya.

Pada sambutan Ketua panitia Samrin mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan serta seluruh masyarakat Desa Kondongia yang tentunya kebersamaan ini tidak berakhir pada kegiatan festival Kondongia maju 2023

” Tentunya dengan tema mari bangun kebersamaan untuk kondongia maju , yang harapan nya untuk melihat bagaimana kebersamaan antara pemuda, masyarakat dan pemerintah desa kondongia untuk membangun Desa Kondongia yang lebih Maju Lagi” tutup nya.

Di tempat yang sama kepala Desa Kondongia La Ode Rahmapo, S.Pd memberikan apresiasi kepada panitia dan masyarakat yang telah berpartisi pasi penuh dalam mensuksesan opening kegiatan festival Kondongia maju 2023.

“Saya berharap kebersamaan antara masyarakat selalu di jaga agar menciptakan masyarakat yang harmonis, kolaboratif dan kami selaku pemerintah desa akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Desa Kondongia yang lebih maju”.

Di akhir sambutan Asisten III Pemkab. Muna Asmadi Teno mengapresiasi giat pemerintahan desa dan masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan ini, semoga Pemda Muna melanjutkan pembangunan yang ada dipuncak wakila yakni berupa pengaspalan akses jalan Menuju puncak.

“Semoga tahun ini Pemda Muna menganggarkan untuk pengaspalan menuju akses puncak wakila sebagai wujud untuk meningkatkan perekonomian”. Ujar mantan camat katobu tersebut.

Penulis : Roki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here