Presiden RI Kembali Agendakan Berkunjung Ke Kab. Muna.

0
583

Raha-munanews.com. Sempat tertunda jadwal kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke kabupaten Muna, Kini Kembali di jadwalkan Kunjungan Presiden di Bumi Sowite.

Untuk mempersiapkan kedatangan Presiden RI, pemerintah daerah Kab. Muna menggelar rapat di Aula Galampano Kantolalo yang dihadiri PLT. Bupati Muna Drs. Bachrun, Sekda Muna,, Perwakilan Kodim 1416 Muna, para Asisten Setda Muna dan Para Kepala OPD, Kamis, 9 April 2024.

PLT. Bupati Muna Drs. Bachrun menyampaikan bahwa dalam rangka kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo perlu kita mempersiapkan lokasi yang di kunjungi oleh bapak Presiden serta menghimbau kepada seluruh kepala OPD untuk berperan aktif dalam persiapan kunjungan kepala negara.

“Alhamdulillah agenda Presiden RI Ir. Joko Widodo yang sempat tertunda, kini pak presiden mengagendakan kembali untuk berkunjung di kabupaten Muna yakni pada tanggal 14 April 2024, yang dimana beliau akan berkunjung dibeberapa tempat diantaranya di Pasar Laino dan Gedung Bulog di kabupaten Muna”.

Selain itu Bachrun menambahkan bahwa kedatangan Bapak Presiden RI merupakan suatu berkah Buat daerah kita karena akan ada program pembangunan nasional yang beliau berikan untuk daerah kita ini.

“Suatu kehormatan dan berkah yang besar ketika bapak presiden bisa berkunjung ke Kab. Muna, semoga nantinya akan banyak program pembangunan yang beliau berikan untuk daerah kita, dan saya nantinya secara khusus meminta pada presiden ketika tiba di Muna, terkait program pembangunan yang dapat memajukan daerah kita melalui anggaran APBN”, tutup Bachrun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here