Polres Muna Gelar Jum’at Curhat Di Puncak Wakila Bersama Masyarakat Desa Kondongia.

0
182

Raha-munanews.com. Polres Muna terus melakukan program Jum’at Curhat guna menampung aspirasi masyarakat tentang Kamtibmas dan pelayanan hukum di wilayah hukum  polres Muna.

 

Kali ini Jum’at Curhat di gelar di desa Kondongia Kecamatan Lohia, tepatnya di puncak wakila, yang dihadiri oleh pihak polres Muna yakni Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Bimas, Kepala Desa Kondongia, para perangkat desa dan Tokoh masyarakat, Kondongia 25 Agustus 2024.

Mewakili Kapolres Muna, Kabag Ops AKP Ogen Sairi menyampaikan apresiasi dan penghargaan terhadap pemerintah desa dan seluruh tokoh masyarakat yg sempat hadir pada saat ini, Selain itu ia menambahkan bahwa kegiatan Jum’at Curhat merupakan program rutin polres Muna dalam mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat terkait kantibmas.

“Kegiatan Jum’at Curhat Polres Muna berlangsung tiap Minggu guna mendengarkan keluhan masyarakat terkait pelayanan pihak polres Muna serta masalah Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat”

Sementara itu Kepala Desa Kondongia La Ode Rahmapo, S.pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak polres Muna yang telah menyempatkan waktu untuk hadir mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat tentang Kamtibmas.

“Terima Kasih kami pada Polres Muna telah hadir di puncak wakila untuk bertatap muka dengan pemerintah desa dan Tokoh masyarakat guna mendengarkan keluhan dan unek-uneknya terkait Kamtibmas dan pelayanan Polres Muna, Selaku pemerintah desa saat ini kami lagi fokus mengembangkan kembali puncak wakila dan disini kami paling tekankan larangan membawa miras dan sajam, dan tentu kami juga harap bantuan dan dukungan dari polres Muna dalam menjaga Kamtibmas di desa kami”

Dalam acara Jum’at Curhat Polres Muna, beberapa masyarakat menanyakan terkait Knalpot bogar, masalah narkoba dan masalah pengurusan izin keramaian, yang langsung dijawab oleh masing-masing kasat yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here