LM Baharuddin Siap Menangkan Rusman-Bachrun Labuta

0
271

Bupati Muna LM Rusman Emba dan LM Baharuddin

Raha, Munanews.com – Gonjang-ganjing terkait  arah dukungan LM Baharuddin akhirnya terjawab saat konferensi pers di posko pemenangan pasangan Rusman-Bachrun, Jum’at  (26/09/2020).

dr. LM Baharuddin menentukan sikap dukung Rusman-Bachrun dipilkada 9 Desember 2020.  Tidak hanya dalam bentuk pernyataan saja tapi akan disusul dengan langkah-langkah strategi konkrit untuk turun langsung dimasyarakat.

“Dalam politik tidak ada namanya lawan politik yang ada hanya mitra politik, boleh jadi 2015 yang lalu saya berbeda pilihan dengan pak Rusman tapi saat ini kita sama-sama mendukung Rusman menuju dua periode, dan pasti pak Rusman merasakan apa yang saya rasakan dulu bahwa dalam melakukan pembangunan yang baik tidak cukup hanya satu periode namun harus dua periode,” sikapnya.

Mantan Baharuddin sikap politiknya memberikan pemahaman politik yang baik pada masyarakat.

“Kita harus memberikan contoh pada masyarakat terkait bagaimana kita berpolitik yang baik tanpa harus saling menghujat dan menghina karena kita semua boleh dikata ada hubungan keluarga.

” Untuk memenangkan Rusman-Bachrun sudah ada strategi bersama orang-orang saya, sekalipun saya tidak masuk dalam struktur tim namun kita akan singkronkan di lapangan,” sambungnya mantan Bupati Muna. (LN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here