Warga Sesalkan Pembakaran Posko Pejuang Rusman di Kondongia

0
475

Posko Komunitas Pejuang Rusman, di Desa Kondongia

Raha, Munanews.com – Warga desa Kondongia, Kecamatan Lohia Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) sekitar Pukul 05.30 Wita dini hari dihebohkan dengan terbakarnya posko Komunitas Pejuang Rusman Emba (Kampare).

Salah satu warga Siti Marlina (46) mengungkapkan kejadian diketahui saat salah satu ibu rumah tangga berteriak ada kebakaran posko.

Warga yang mendengar pun langsung menuju posko. “Situasinya api sudah padam hanya masih ada titik api yg mengeluarkan asap sehingga warga menyiramnya dengan air,” terang Marlina Senin (30/11/2020).

Beruntung api hanya melahap karpet lantai, sementara baliho Rusman Emba bisa diselamatkan. Marlina pun merasa sedih dengan kejadian ini. “Bahkan saya sampai meneteskan air mata melihat foto RE tidak terbakar,” sedihnya.

Selain itu Sitti Marlina menyampaikan kepada warga yang ada disekitar agar jangan terpancing dan terprovokasi dengan kejadian ini. “Dengan kejadian ini membuat kami semakin berjuang keras untuk memenangkan RE,” timpalnya.

Persoalan ini kata Marlina sudah dilaporkan ke kepolisian. “Tadi pagi melalui koordinator Pos Kampare sudah melapor di Polres Muna dan pihak polres Muna sudah melakukan olah TKP”, tutupnya.(LN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here