Upacara Korpri, Bupati Muna: Minta ASN Tingkatkan Dispilin

0
84

Bupati Muna LM Rusman Emba pimpin upacara peringatan hari Kopri digelar, halaman kantor Sekertariat daerah.

Raha, Munanews.com – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Muna), Sulawesi Tenggara, mengikuti upacara peringatan hari Kopri yang rutin setiap tanggal 17 Juni digelar, halaman kantor Sekertariat daerah.

Bupati Muna LM Rusman Emba bertindak selaku pimpinan upacara, sekaligus menyampaikan, sebagai abdi negara kita menjalankan tugas serta mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kemudian, sebagai pelayan masyarakat, ASN memiliki kewajiban dan larangan yang tertuang di dalam peraturan perundang-undangan.

“ASN harus profesional, disiplin dalam menjalankan tugas, sebab tanpa kedisplinan maka apa yang menjadi visi besar dipastikan tidak berhasil,” tegas Bupati dua periode ini, Kamis (17/06/2021).

Kata dia, kondisi negara masih dalam penanganan Covid-19 juga pemulihan ekonomi.

“Negara kita saat ini masih dalam bencana pandemik covid-19. Alhamdulillah Muna berada pada zona hijau,” akunnya.

Selain itu Bupati, mengapresiasi kinerja tim medis covid&19 atas kerjasamanya berhasil menekan angka covid-19 di daerah.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati   Asisten,Kepala OPD serta pegawai instansi,  camat, kepala desa dan perwakilan perangkat desa.(Ln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here