Uking Jasa Optimis Rusman Emba Bakal Menang Besar di Bajo

0
192

Kampanye Paslon LM Rusman-Bahrun di Desa Lagasa Kecamatan Duruka

Raha, Munanews.com – Ketua DPC Golkar Kabupaten Muna Barat, Uking Jasa optimis ribuan masyarakat Bajo yang bermukim di Desa Lagasa Kecamatan Duruka bakal menangkan pasangan calon (Paslon) LM Rusman Emba-Bahrun.

Tokoh masyarakat Bajo ini menilai kemenangan Paslon Terbaik di Bajo sangat besar mengingat jasa dan tangan dingin Ridwan Bae yang menyulap kawasan pemukiman yang sebelumnya berada diatas air kini sudah menjadi daratan luas.

“Saya yakin masyarakat Bajo di Lagasa akan memilih pak Rusman yang bersama Ridwan Bae. Apalagi dengan pencanangan program pementasan kawasan kumuh yang saat ini mulai dikerjakan,” harapnya.

Kata Uking ada beberapa hal kenapa masyarakat Bajo memilih Rusman Emba, karena beliau adalah sosok pemimpin yang lebih familiar bagi warga Lagasa. “Masyarakat Bajo itu yang mereka kenal Rusman Emba, tidak ada yang lain,” katanya.

Lalu Rusman Emba itu, sosok pemimpin pelupa. Lupa kalau dia sering dihujat hingga serangan fitnah yang bertubi tubi. “Mulai dari anak-anak hingga orang tua senyum khasnya selalu menyapa,” seloroh Uking.

Uking Jasa yang menjalankan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) di Muna, yakin Rusman Emba bakal menang besar di Lagasa.

Olehnya itu, dirinya berharap keluarga besar masyarakat desa Lagasa jangan terpengaruh dengan bujukan ganti rasa, karena saat ini masyarakat nyaman bersama Rusman Emba.(fatih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here