TERBAIK, Masih Yang Terbaik Bagi Masyarakat Muna

0
346

LM Rusman Emba – Bachrun bersama tim TeRBaik

Raha, Munanews.com – Berdasarkan hasil perhitungan Situs Resmi KPU (Sirekap) Sulawesi Tenggara (Sultra) menempatkan Pasangan Calon (Paslon) LM Rusman Emba-Bahcrun, sebagai jawara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna.

Petahana kembali mengulang sejarah kemenangan dengan mengalahkan Paslon LM Rajiun Tumada-La Pili dengan perolehan suara, TERBAIK 52,9 persen sementara RAPI hanya mampu mengumpulkan suara 47,1 persen.

LM Rusman Emba pun, menyambut bahagia atas keunggulan tersebut. Menurutnya, kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Muna.

“Ini kemenangan rakyat Muna. Kunggulan kita bersama. Olehnya itu, mari kita lanjutkan pembangunan Muna untuk kesejahteraan,” cetusnya, Rabu (09/12/2020).

Meski begitu, dirinya juga masih menunggu hasil perhitungan dari KPUD Muna. Ia pun meminta kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar tidak euforia berlebihan.

“Mari kita tetap jaga kedamaian, jangan terprovokasi. Ini kemenangan kita bersama. Kita tetap rangkul lawan. Sudahi perdebatan,” jelasnya.

Keunggulan petahana juga disambut baik oleh mantan Bupati Muna, dr Baharuddin. Dokter sapaannya, tak segan langsung memberikan selamat kepada Paslon TERBAIK.

“Inilah janji allah yang sudah ditetapkan bagi hambanya yang ikhlas berjuang. Maka itu, emban amanah ini dengan ikhlas. Semoga kebersamaan itu tetap terawat. Untuk membangun Muna yang lebih baik,” harapnya.

Tak ingin masyarakat Muna terpecah, Dokter mengajak simpatisan LM Rajiun Tumada-La Pili untuk menyatukan tekad bersama membangun Muna.

“Mari sudahi perbedaan ini. Kita satu, masyarakat Muna yang berharap maju dan berkembang untuk sejahtera,” timpalnya.

Tim Munanews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here