Sijago Merah Lahap Rumah Milik Warga Muna, Kerugian Capai Ratusan Juta

0
319

Rumah milik Abdul Mustakim, situasi api berhasil dipadamkan Selasa (4/8/2020)

Raha, Munanews.com -Api dengan cepat menghanguskan dua unit rumah di Jalan Salepa, Kelurahan Raha II, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna ludes dilalap si jago merah, Selasa (4/8/2020) sekitar pukul 10.45 Wita.

Adanya angin kencang dan panasnya matahari membuat api cepat membesar, dan tidak lama kemudian setelah terjadinya kebakaran tim damkar tiba dilokasi.

Beruntung, pada kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian ditaksir capai ratusan juta rupiah, sebab salah satu
unit rumah dan isinya habis nyaris ludes, Menyiksakan baju di badan.

Abdul Mustakim, korban sebelumnya menerima informasi bahwa rumahnya terbakar. iapun hanya menyaksikan rumahnya dengan api masi berkobar.

“Didalam rumah hanya ada ipar, saudara dan orang tua yang berhasil menyelamatkan diri, barangpun sedikit diselamatkan.
Takdir kerugian Rp.500 sampai Rp800 juta,” ujarnya dalam kesedihannya.

Sementara itu Kapolres Muna melalui Kasat Reskrim Polres Muna, IPTU. Hamka menyampaikan bahwa pihaknya mendapatkan informasi kebakaran sekitar pukul 11.00 WITA dan langsung ke TKP bersama tim.

“Kita dapat Info adanya Kebakaran sekitar pukul 11.00 WITA, dan langsung ke lokasi kejadian untuk melihat langsung yang sekaligus menurunkan tim dari laboratorium identifikasi untuk menyelediki penyebab kejadian kebakaran tersebut,” akuhnya.(LN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here