Siapa Saja ASN Yang Berminat, Bisa ikut Lelang Jabatan Sekda Muna

0
229

 

Ilustrasi

Raha, Munanews.com – Selama pejabat memenuhi syarat, maka semua bisa terbuka untuk ikut lelang jabatan sekda Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

“lelang jabatan Sekda Muna ini akan digelar sesuai mekanisme. Siapa saja ASN yang berminat, bisa ikut lelang jabatan Sekda, sepanjang memenuhi ketentuan disyaratkan,” ujar LM Rusman Emba, Rabu (06/01/2021).

Sekda Muna masih dijabat  PJ. Syahruddin Nurdin SE. Namun di tahun 2021, jabatan top ASN itu, tidak lagi diisi seorang PJ. Pemda Muna rupanya sudah menyiapkan dana sebesar Rp 600 juta dalam APBD tahun 2021 untuk persiapan lelang jabatan.

” Tahun 2021, kita akan gelar lelang jabatan Sekda. Sudah cukup lama jabatan Sekda Muna dijabat seorang PJ. Pasca wafatnya almarhum Sekda Muna, Nurdin Pamone. SH, jabatan Sekda masih diisi seorang PJ,” cetus orang nomor satu di bumi sowite.

Untuk diketahui, Sekda Muna Nurdin Pamone telah wafat setahun yang lalu, kemudian berganti  Pj sekda  Drs Ali Basa MSi, Muhamad Djudul sampai saat ini dijabat PJ Sekda Syahruddin Nurdin SE.

Laporan: Tim Munanews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here