Sambut Tahun Baru Islam 1442 H Pemda Muna Gelar Dzikir Akbar

0
224

Bupati Muna LM Rusman Emba hadir Zikir Akbar dan memberikan menyambut 1 Muharram 1442 H, di mesjid Al-Markas Al-Islamic Al-Munajat Kamis 20 Agustus 2020.

Raha, Munanews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna, gelar dzikir Akbar menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1442 H, di mesjid Al-Markas Al-Islamic Al-Munajat Kamis 20 Agustus 2020.

Dzikir Akbar dipimpin oleh ustad Muhammad Asdar asal Makassar, dihadiri oleh Bupati Muna, perwakilan Anggota Forkompimda, para asisten Setda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah, kepala Desa, majelis tak’lim dan tamu undangan.

Bupati muna LM Rusman Emba ST, di awal acara menyampaikan dengan semangat perayaan tahun baru Islam mari kita tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dengan mengharapkan berkah dan ridhonya.

“Perayaan tahun baru Islam mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita, dan mempererat tali silahturahmi serta menjaga kebersamaan diantara kita, agar tercipta suasana kondusif, tentram bahagia dan sejahtera”, pungakasnya.(LN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here