Rusman Emba Resmikan Posko Pemenangan di Jalan Yos.

0
30

 

Simpatisan Foto Bersama Rusman Emba, ST dan Drs. Bachrun, M.Si

Raha-munanews.com. Ratusan masyarakat jalan Yos Sudarso Kelurahan Butung-butung Kecamatan Katobu, hadiri peresmian posko pemenangan Rusman Emba-Bachrun, Sabtu 5 November 2020.

Rusman Emba, ST dalam sambutannya memberikan Apreseasi kepada masyarakat yang hadir, serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan serta tidak muda terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah rasa persaudaraan.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama dalam acara peresmian posko kali ini, semoga kebersamaan ini tetap terus terjaga dan terpelihara demi masa depan daerah kita”.

Mantan anggota DPD RI tersebut menambahkan bahwa, dimasa kepemimpinannya saat ini telah banyak meletakan vondasi dasar pembangunan untuk menuju Muna yang lebih baik dan berkelanjutan.

“Dimasa kepemimpinan kami telah banyak meletakan dasar pembangunan sehingga butuh kesinambungan dan perlu pembangunan yang berkelanjutkan hingga 5 Tahun kedepan demi kemajuan Muna yang kita cintai, agar masyarakat bahagia dan sejahtera”

Sementara itu calon Wakil Bupati Muna Drs. Bachrun, M.Si menyampaikan bahwa alasan dirinya mau mendampingi bapak Rusman Emba, ST dikarenakan beliau orang Baik.

“Saya bersedia mendampingi pak Rusman karena beliau orangnya baik dan tawaduh, sehingga kita semua wajib memberikan dukungan sebanyak-banyaknya kepada bapak Rusman Emba agar dapat memimpin Muna diperiode kedua”. Tutup mantan kepala Balitbang Prov. Sultra. (LN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here