Rusman Emba Inginkan Generasi Muda Tak Lakukan Politik Saling Menghancurkan

0
464

Raha-munanews.com. Bupati Muna LM. Rusman Emba, ST menginginkan agar gaya politik dikabupaten Muna harus dirajut ulang agar tidak saling menghancurkan. Khususnya kata Rusman pada generasi muda kedepan.

Ia mengatakan selama ini gaya perpolitikan di Sultra khususnya dikabupaten Muna cenderung diarahkan untuk saling memecah belah persatuan yang berujung pada adanya keretakan sampai pada ke generasi muda.

Ia pun kemudian memberikan contoh pada politisi – politisi yang berada di Sulawesi Selatan dimana mereka selalu menyatu untuk membangun daerahnya.

” Saya inginkan hal ini juga terjadi dalam dunia perpolitikan di Muna, dimana kalau ada yang ingin maju, mari kita persilahkan, jangan kemudian saling menghancurkan, untuk itu pola pola ini jangan kita turunkan kepada generasi muda,” katanya

Rusman mengatakan ada salah satu filosofi yang Ia pegang teguh yakni selalu ingin membahagiakan orang lain

” Jangan pernah menghalangi keinginan ataupun menyusahkan rejeki seseorang. Karena saya percaya kalau kita sering menghalangi keinginan sesorang, suatu saat pada saat kita berkeinginan pasti juga akan dihalangi,” tuturnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here