Rusman Emba Dorong Ibu Jadi Simbol Pendidikan di Rumah

0
192

RAHA,MUNANEWS.COM- Bupati Muna Rusman Emba mendorong kepada para Ibu rumah tangga untuk menjadi simbol pembelajaran dirumah.

Hal itu ia ungkapkan saat melakukan pengukuhan pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Muna di Aula Galampano, Sabtu (18/9).

Rusman mengatakan untuk mewujudkan suatu daerah yang berkualitas salah satunya yakni mempunyai generasi atau sumber daya manusia yang berkualitas. Dan hal itu berawal dari rumah.

” Dimana setiap tingkah laku kita, harus kita contohkan kepada anak – anak kita, Kita harus menjadi simbol, tidak boleh hanya sebatas teori, tetapi memberikan praktek, memberikan contoh bagaimana ketika mengarungi kehidupan kedepan dengan karakter dan keunikan masing – masing,” katanya

Dengan pembentukan generasi yang berkualitas kedepan Rusman Emba percaya hal tersebut akan menjadikan Kabupaten Muna menjadi daerah yang mempunyai potensi sumber daya manusia yang berkualitas

” Semoga allah selalu menjaga kita, memberikan kita hidayah, memberikan rahmat dalam rangka kemajuan Kabupaten Muna kedepan,” katanya. (SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here