Rusman Emba Dilantik Jadi Salah Satu Dewan Pakar ICMI Pusat Periode 2021-2026.

0
635

Ketgam : Bupati Muna Bersama Ketua ICMI Pusat Prof.Dr. Arif Satria, SP.,M.Si

Bogor-munanews.com. Kepengurusan ICMI Pusat Periode 2021-2026 Resmi Dikukuhkan oleh Ketua Umum ICMI Pusat Prof. Dr. Arif Satria, di Aula IPB Internasional Convention Center, 29 Januari 2022.

Selain pengukuhan pengurus ICMI Pusat kegiatan kali ini dirangkaikan dengan Rapat Kerja yang dibuka langsung oleh Bapak Presiden RI, Ir. Joko Widodo yang dihadiri oleh pejabat lembaga tinggi negara, Menteri Pertania RI, Pengurus ICMI Pusat dan Tamu Undangan, baik secara Off lain maupun lewat daring.

Kepengurusan ICMI Pusat Periode 2021-2026 diisi oleh kader-kader dan tokoh-tokoh muslim yang cendekiawan baik dari kalangan Akademisi, Tokoh Nasional dan Pejabat Publik diantaranya Bapak Bupati Muna Ir. LM. Rusman Emba, ST.,MM yang dipercayakan mengisi posisi jabatan salah satu Dewan Pakar ICMI Pusat.

Ir. LM. Rusman Emba, ST.,MM usai pelantikan menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim formatur yang telah mempercayakan dirinya untuk masuk dalam struktur kepengurusan ICMI Pusat, sehingga amanah ini harus dijaga dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai visi misi organisasi untuk mencapai keadilan, kesejahteraan dan kemaslahatan umat muslim.

“Alhamdulillah kita dipercayakan mengemban tanggung jawab berat untuk mensukseskan Visi Misi ICMI Pusat, dan tentu juga ini sebagai anugrah yang paling berharga buat diri kami pribadi karena tidak semua orang mendapatkan kepercayaan yang sama, olehnya itu kita akan bekerja dengan baik untuk mensukseskan program kerja ICMI kedepan”, tutup bupati Muna 2 Periode. LN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here