Rusman Bersama Dokter dan Arwaha Tak Ada Tandingan

0
815

Raha, Munanews.com – Mantan Bupati Muna, dr LM Baharuddin optimis, pasangan calon (Paslon) LM Rusman Emba-Bahrun bakal merajai pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna periode 2021-2026.

Gaung kemenangan itu bukan tanpa alasan. Kekuatan besar yang dimiliki tiga calon Bupati Muna yang bertarung pada Pilkada 2015 lalu mengisyaratkan penguasaan panggung politik itu milik petahana.

“Pilkada 2015 lalu ada tiga Cabup yang bertarung. Rusman Emba nomor satu, Laode Arwaha nomor dua dan saya (Baharuddin) nomor tiga. Dan sekarang kekuatan ini bergabung memenangkan Rusman Emba,” terang Dokter sapaannya, Sabtu (28/11/2020).

Kata Dokter, hal ini mengisyaratkan kemenangan Paslon dengan akronim Terbaik ini semakin didepan mata. “Jadi masyarakat Muna jangan ragu untuk menentukan pilihan pada 9 Desember nanti,” jelasnya.

Dirinya juga membeberkan kenapa memilih berjuang bersama Rusman Emba untuk memenangkan pertarungan Pilkada kali ini, sebab pembangunan yang dirintisnya sejak memimpin dilanjutkan oleh Rusman Emba.

“Saya tidak ada alasan untuk tidak berjuang bersama pak Rusman. Dia itu, memang sangat pantas kembali membangun Muna dibanding yang lain hanya mengumbar janji yang tidak jelas,” timpalnya.

Olehnya itu, dirinya menghimbau kepada masyarakat Muna Pada Pilkada 2015 lalu yang memilih dirinya dan La Ode Arwaha bersama berjuang memenangkan Rusman Emba-Bahrun. (Fatih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here