Rusman-Bachrun Resmi Nahkodai Kab.Muna Ini Pesan Gubernur

0
144
Gubernur Sultra H. Ali Mazi saat melantik Bupati dan Wakil Bupati Muna

Raha-munanews.com. Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi resmi melantik bupati dan wakil bupati muna LM. Rusman Emba, ST dan Drs. H. Bachrun, M.Si di aula merah putih rumah jabatan Gubernur, Kamis 2 September 2021.

Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi saat sambutan menyampaikan ucapan selamat kepada bupati dan wakil bupati muna yang telah dilantik dengan resmi semoga dapat membawa kabupaten muna lebih maju, mandiri dan berdaya saing.

“Pelantikan ini sebagai tindak lanjut dari surat Mendagri nomor 131-74-4027/2021 atas perubahan keputusan Mendagri nomor 131.74-265/2021, tentu dengan pelantikan ini masyarakat Sulawesi tenggara khususnya kabupaten muna merasa bahagia sehingga tidak ada lagi sekat atau perbedaan namun fokus membangun kebersamaan untuk membangun Muna lebih maju”.

Selain itu Ali Mazi menambahkan bahwa dengan telah dilantiknya maka saatnya untuk bekerja dalam merealisasikan merealisasikan program-program sesuai visi misi-nya.

“Saya yakin bapak bupati muna LM Rusman Emba, ST dapat mewujudkan kabupaten muna yang maju, mandiri dan berdaya saing sebab sudah memiliki pengalaman sebagai petahana, olehnya itu saya sebagai perwakilan pemerintah pusat dan pemerintah propinsi mengarahkan kepada bupati dan wakil bupati Muna agar terus memacu pembangunan terkhusus penanganan pencegahan covid-19 serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif demi terwujudnya masyarakat yang bahagia dan sejahtera”, tutup gubernur Sultra dua periode ini. LN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here