Ridwan Bae: Masyarakat Sultra Jika Ingin Berterima Kasih Pasnya Sama Airlangga

0
211

Wakil Ketua Komisi V DPR-RI, Ridwan Bae, Bupati Muna, LM Rusman Emba bersama

Kepala Balai Penyediaan Perumahan Sulawesi III, Sugiharjo meletakan batu pertama pembangunan rusun ASN di Desa Motewe Kecamatan Lasalepa, Jumat (04/06/2021).

Raha, Munanews.com – Tidak bisa dipungkiri sejak lima tahun terakhir ini provinsi Sulawesi Tenggara Khususnya Kabupaten Muna dan Muna Barat, banyak mendapatkan alokasi anggaran dari APBN dalam bentuk kegiatan kemasyarakatan.

Beberapa kegiatan yang sering dikucurkan yakni BSPS, Piseuw, Pansimas, Program KOTAKU atau Kota Tanpa Kumuh serta program lainya. Dan kesemua program itu lahir atas perjuangan Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ir. Ridwan Bae sebagai perwakilan Sultra melalui aspirasinya.

Program tersebut hampir lahir di setiap Kabupaten kota yang ada di Sulawesi Tenggara, dan selalu mendapatkan porsi lebih besar terkhusus BSPS yakni Kabupaten Muna dan Muna Barat sebab selain tanah kelahiran wakil ketua Komisi V DPR RI, juga merupakan daerah perolehan suar terbanyak saat Pilcaleg.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ir. Ridwan Bae saat menghadiri peletakan batu pertama Rumah susun bagi ASN Kab. Muna menyampaikan bahwa dirinya terus berupaya untuk melahirkan program pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan Sulawesi Tenggara.

“Sebagai perwakilan dari Sulawesi Tenggara tentu saya memiliki tanggung jawab moril untuk memperjuangkan program-program pembangunan yang dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Sultra, dan selama saya jadi anggota DPR RI sudah banyak anggaran APBN yang digelontorkan berkat perjuangan saya dan komunikasi Politik yang dibangun bersama pemerintah pusat,” cetus.

Selain itu mantan Bupati Muna 2 Periode menyampaikan bahwa ketika masyarakat yang telah menikmati program yang diturunkan, ingin mengucapkan terima kasih, pantasnya sama ketua Umum Partai Golkar.

“Jika masyarakat Sulawesi Tenggara memberikan ucapan terima kasih atas program yang sudah kami turunkan, lebih pasnya ucapan terima kasihnya pada ketua Umum saya di Partai Golkar yakni Bapak Airlangga Hartarto yang hari ini sebagai menteri Koordinator Bidang Perekonomian, sebab beliau teleh menunjuk saya sebagai wakil ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Golongan Karya”, tutupnya. (LN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here