Repdem Muna Gelar Rakercab Pertama

0
257

munanews.com-Raha. Relawan Perjuangan Demokrasi Kabupaten Muna menggelar Rapat Kerja Cabang di salah satu hotel kota Raha, Minggu 5 Februari 2023.

Hadir pada kegiatan ini yakni perwakilan DPC PDI Perjuangan Kab. Muna, Ishak Ismail, Sekertaris DPD Repdem Sultra Adi M, Ketua DPC Repdem Muna Muhammad Rahim, Pengurus Repdem dan Tamu undangan.

Sekertaris DPD Repdem Sultra Adi M menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Ketua DPD Repdem Sultra karna ada kegiatan lain, namun beliau menyampaikan salam dan rasa bangga atas terselenggaranya kegiatan hari ini.

“Kami mewakili DPD Repdem Provinsi Sulawesi Tenggara mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas terselenggaranya Rakercab Repdem Muna, karena ini yang pertama kali dan merupakan pengurus DPC yang Kelima di provinsi Sulawesi Tenggara, sehingga kita berharap dengan hadirnya Repdem Muna dapat memperjuangkan kaum Marhaenis dan dapat membantu partai dalam memenangkan setiap kontestasi yang ada baik itu Pileg maupun Pilkada”.

Sementara itu Sekertaris DPC Partai PDI Perjuangan Ishak Ismail dalam penyampaiannya memberikan apresiasi atas lahirnya satu organisasi sayap PDI Perjuangan yakni Repdem dan dimana sebelumnya telah ada organisasi sayap PDI Perjuangan yakni Banteng Muda dan masih banyak lagi organisasi sayap partai yang belum ada Kabupaten Muna.

“Alhamdulillah satu lagi terbentuk organisasi partai yakni Repdem atau Relawan Perjuangan Demokrasi, dan sebenarnya masih banyak organisasi sayap Partai namun yang ada di Muna hanya dua yakni Banteng Muda dan Repdem, sehingga saya berharap dengan lahirnya satu organisasi sayap partai dapat membangun sinergitas antara partai dan Repdem itu sendiri, agar tercipta kerjasama yang baik untuk mewujudkan cita-cita organisasi itu sendiri”.

Sedangkan Ketua DPC Repdem Muhammad Rahim menyampaikan bahwa kepengurusan Repdem di Muna merupakan yang pertama sehingga sebagai langkah awal untuk menguatkan kelembagaan digelar Rakercab.

“Keberadaan Repdem di Kabupaten Muna merupakan Hal baru atau baru pertama kali terbentuk dan Alhamdulillah saya dipercayakan sebagai ketua, dan sebagai langka awal kami menyelenggarakan Rakercab dengan harapan akan lahir program kerja Repdem Muna yang dimana hal utama yang perlu kami lakukan adalah membangun sinergitas dengan partai PDI Perjuangan serta dengan seluruh stek holder yang ada guna memaksimalkan kerja Repdem Muna’, Tutup Rahim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here