PSSI Persiapkan Seleksi Pemain Persimuna.

0
316

Raha-munanews.com. Dalam rangka persiapan Pekan Olah Raga Provinsi ( Porprov ) PSSI Muna melakukan persiapan seleksi Pemain Kesebelasan Persimuna.

Ketua PSSI Kab. Muna Anwar Agigi saat ditemui dilapangan Pelangkuta Raha menyampaikan bahwa dalam persiapan mengikuti Porprov pihaknya akan melakukan seleksi pemain dan akan dimulai hari Kamis depan, dan dalam seleksi nanti akan dilakukan sesuai kemampuan peserta bukan karna adanya titipan sehingga nanti kita memiliki kualitas pemain yang bagus.

“Insya Allah hari Kamis mulai dilakukan seleksi dan hari Senin kita mulai mengirimkan surat kepada para camat agar mengirimkan peserta yang akan ikut seleksi nantinya. Kami juga perlu sampaikan bahwa dalam seleksi nantinya tidak ada titipan karena kita ingin melahirkan pemain berkualitas yang dapat mengharumkan nama daerah nantinya”.

Selain itu Anwar Agigi menambahkan bahwa PSSI Muna akan memberikan yang terbaik untuk Tim Persimuna dalam ajang Porprov nantinya.

“Kita akan memberikan yang terbaik buat tim khususnya dalam hal kostum dan sepatu, bukan persoalan harganya yang mahal tapi kualitas yang bagus itu yang utama karna itu akan menambah kepercayaan diri bagi para pemain”, tutup Anwar. (Oden )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here