Pria Lajang di Muna, Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
48

Raha-Munanews.com – Masyarakat Desa Tampunabale, Kecamatan Pasikolaga, Kabupaten Muna digegerkan penemuan mayat yang diduga gantung diri dipohon yang berada dikebun salah satu warga, Selasa, 4 Januari 2022.

Kapolres Muna, AKBP Debby Asri Nugroho melalui Kapolsek Pure, AKP Tumengkol mengatakan, setelah ditelusuri diketahui identitas korban bernama DW (28 tahun) yang tinggal bersama kerabatnya di Desa Tampunabale.

“Setelah mendapatkan informasi dari warga kami bersama anggota langsung ke TKP, untuk mengevakuasi korban serta melakukan olah TKP”.

Sementara saksi Ismail dan La Diri, setelah mencium bau menyengat saat melintas disalah satu kebun milik warga lainnya, keduanya mengecek tempat asal bau tersebut, namun setelah itu kedua saksi kaget melihat orang tergantung pakai tali yang diikat di pohon jambu.

“Pertama kami mencium bau busuk lalu menelusuri bau itu, namun tiba-tiba kami melihat sosok lelaki yang tergantung diatas pohon dan ternyata yang bersangkutan adalah DW yang sebelumnya dikabarkan hilang sejak 29 Desember 2021”, tutupnya.

Sebelumnya korban pernah dirawat di RSJ karena menderita gangguan jiwa. Dan menurut informasi bahwa korban sering mengeluhkan rasa panas ditubuhnya saat sebelum dirinya dikabarkan hilang.

(Reporter: Yhenk Walendaki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here