Polsek Katobu Gelar Vaksin Gratis dan Berhadiah

0
104

Raha-munanews.com. Polsek Katobu menggelar Vaksin masal secara gratis dan berhadiah dihalaman kantor Mapolsek Jum’at 27 Agustus 2021.

Sejak dibuka pukul 9 pagi masyarakat mulai berbondong-bondong memadati halaman Mako Polsek Katobu menunggu antrian untuk divaksin.

Kapolsek Katobu Iptu. La Ode Arwan menyampaikan bahwa dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 pihaknya bekerja sama dengan RC Komputer menggelar Vaksin gratis dan berhadiah.

“Polres Muna melalui Polsek Katobu terus berupaya untuk mencegah penyebaran covid-19 serta meningkatkan jumlah masyarakat yang di vaksin, kami bekerjasama dengan pihak RC Komputer melakukan vaksin gratis dengan Hadiah total puluhan juta rupiah, hal ini kami lakukan untuk menarik minat masyarakat agar mau di vaksin”.

Sementara itu salah satu masyarakat, Citra usai divaksin menyampaikan rasa senang dan bersyukur dengan adanya vaksin gratis dan berhadiah.

“Alhamdulillah sy sudah vaksin untuk pertama, setelah divaksin kita disuruh menarik undian hadiah dan saya mendapatkan hadiah dispenser olehnya itu saya ucapkan terima kasih pada Polsek Katobu yang telah menggelar Vaksin gratis terus kita dapat hadiah”, tutupnya. (LN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here