Pisah sambut Kapolres Muna, Ini Pesan Bupati Muna Kepada AKBP Debby Asri Nugroho.

0
323

Raha-munaews.com. Malam pisah sambut Kapolres Muna dari AKBP Debby Asri Nugroho kepada AKBP Mulkaifin, digelar di Aula Galampano, Jum’at malam 7 Januari 2020.

Hadiri pada acara ini Bupati Muna, Ir. LM. Rusman Emba, ST. MM, Wakil Bupati Muna Bachrun Labuta, Pimpinan DPRD Muna Anggota Forkompinda, Para Kepala OPD, Pejabat utama Polres Muna, Direktur BUMN serta tamu undangan.

Bupati Muna Ir. LM Rusman Emba, ST,.MM dengan penuh haru dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi AKBP Debby Asri Nugroho yang telah bersinergi dengan baik untuk daerah.

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih kepada AKBP. Debby Asri Nugroho atas kerja sama serta dedikasi yang telah dilakukan di kabupaten muna dalam menjaga situasi Kamtibmas, Semoga kesuksesan dan kesehatan selalui menyertai pak Debby ditempat tugas yang baru.

Selain itu Rusman Emba mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Baru, AKBP Mulkaifin.

“Selamat datang bapak Kapolres Muna yang baru, semoga kemitraan dan kerjasama yang telah dibangun selama ini terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif”.

Ditempat yang sama, Mantan Kapolres Muna, AKBP Debby Asri Nugroho mengatakan permohonan maafnya atas segala kekurangan yang terjadi selama bertugas kepada seluruh elemen yang ada di Daerah.

“Kami mohon maaf kalau selama kami bertugas dimuna banyak kesalahan dan kekurangan dalam menjalankan tugas, tentu kami sangat banyak mendapatkan pelajaran yang berharga selama bertugas ditempat ini dan kepada seluruh pihak yang telah membantu polres Muna dalam menciptakan kamtibmas sehingga untuk 3 tahun terakhir ini suasana Kantibmas sangat kondusif”.

Sementara itu, AKBP Mulkaifin mengharapkan dukungan dari semua pihak agar sebagai pengayom dan pelindung masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif dapat berjalan dengan baik.

“Kami sangat berharap kerjasamanya dan dukungannya kepada semua pihak agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Muna tetap kondusif”, tutup mantan Wadir Reskrim Polda Sultra Ini. (Yhenk Walendaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here