Pererat Silaturahmi, Polres Muna Gelar Pertandingan Bulu Tangkis di Lohia

0
234

Raha, Munanews.com – Inilah wujud nyata dalam mempererat hubungan silaturahmi Polres Muna melaksanakan pertandingan olahraga bulu tangkis dengan masyarakat diselenggarakan di gedung serba guna Walanto Desa Kondongia Kecamatan Lohia, Sabtu (22/08/2020).

Tujuan pertandingan tersebut untuk meningkatkan kondusifitas wilayah jelang Pilkada 2020. Kapolres Muna, AKBP Deby Asri Nugroho, membuka pertandingan bulu tangkis.

“Kegiatan olahraga untuk menciptakan kamtibmas apa lagi menghadapi pesta demokrasi, saya berharap agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas,” ujar.

Camat Lohia LM Hajar Sosi, hal senada, kegiatan dapat meningkatkan silaturahmi antara masyarakat kecamatan Lohia dan Polres Muna sehingga tercipta kondusifitas wilayah. “Kita berharap kegiatan seperti semoga terus terjalin,” akuhnya.

Pertandingan pertama dimainkan oleh persatuan bulutangkis (PB) Polres Muna, Kapolres Muna berpasangan dengan Rustam Syawal sementara dari PB Kec. Lohia yakni Rustam Aco berpasangan dengan Ahmad Jayadi dengan skor 2-0 dimenangkan oleh PB Polres Muna.

Pertandingan Kedua dimainkan dari PB Polres Muna, Waka Polres Muna berpasangan dengan Burhanudin melawan PB Kec. Lohia Andi Sapri Berpasangan Dengan OdeNsora, dengan skor 2-0 di menangkan oleh PB Polres Muna.(LN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here