Peraih Medali Di Ajang Porprov XIV Terima Bonus Dari Pemda Muna

0
739

Raha-munanews.com. Ajang Pekan Olah Raga Provinsi Sulawesi Tenggara ( Porprov ) XIV yang digelar di Kota Bau-bau dan Kab. Buton tahun 2022 yang lalu, melahirkan atlet-atlet yang berprestasi dari Kabupaten Muna.

Atlet yang berprestasi atau yang memperoleh medali di ajang tersebut, Pemda Muna memberikan Apresiasi dengan pemberian Bonus kepada atlet, dengan rincian, untuk Peraih Medali Emas diberikan Bonus 20 Juta Rupiah, Medali Perak 15 Juta Rupiah dan Medali Perunggu sebesar 10 Juta Rupiah.

Bupati Muna Ir. LM Rusman Emba, ST.,MM saat penyerahan bonus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh atlet yang telah mengharumkan nama daerah pada saat pelaksanaan Porprov XIV, dan bagi atlet-atlet yang belum meraih medali agar tidak berputus asa tapi lebih melatih diri dan mematangkan kemampuan agar nanti kedepan dapat meraih juara yang lebih bergengsi lagi.

“Pemberian Bonus kepada atlet sebagai bentuk dukungan dan perhatian pemerintah terhadap mereka yang telah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama daerah di ajang Porprov dan saya pastikan tidak ada yang dipotong bonusnya sesuai isu-isu yang berhembus, kami berharap dengan prestasi yang telah diperoleh diharapkan para atlet tidak cepat berpuas diri namun terus berlatih untuk mempertahankan apa yang sudah diraih bahkan untuk menjadi sang juara di event nasional maupun internasional”.

Sementara itu Ketua Cabor Bilyard Muhammad Darma memberikan ucapan terima kasih kepada Pemda Muna yang telah memberikan bonus, tentu ini memberikan semangat dan motifasi kepada teman-teman atlet untuk terus berlatih untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Alhamdulillah kami menerima Bonus sebesar Rp. 177 juta dari perolehan 7 medali yakni 5 Emas dan 2 Perak, dan kami mendapatkan predikat juara Umum pada cabang Bilyard di Porprov XIV, dan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu buat kami terkhusus buat para atlet, dan untuk Cabor Bilyard selama 20 tahun ke ikutannya dalam ajang Porprov baru kali ini memperoleh medali emas dan tentu ini merupakan hasil kerja keras tim baik itu pengurus Cabor maupun Atlet, dan kami baru-baru ini mengikuti seleksi untuk atlet yang berlaga di tingkat nasional yang diselenggarakan pengurus Cabor Bilyard provinsi dengan mengirim 3 orang atlet dan yang lolos seleksi 2 orang dari 5 orang atlet yang akan mewakili Sultra ditingkat nasional”, Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here