Pemdes dan Masyarakat Desa Lasunapa Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan.

0
193

Raha-munanews.com. Dalam upaya meningkatkan pemerintah dan masyarakat desa Lasunapa melakukan kerja bakti pembersihan di lingkungan desa.

Kepala Desa Lasunapa La Ode Mirad saat ditemui menyampaikan bahwa pasca dilantik sebagai kepala desa defenitif, pihaknya telah menetapkan hari Minggu sebagai hari dimana pemerintah desa dan masyarakat melakukan kerja bakti disepanjang jalan baik jalur kabupaten, kecamatan maupun jalur desa.

“Alhamdulillah paska kami dilantik langsung bergerak dan fokus utama kami salah satunya melakukan pembenahan wajah desa yang dimulai dari masalah kebersihan lingkungan desa, sehingga kami menetapkan tiap hari Minggu melakukan kerja bakti pembersihan lingkungan”.

Selain itu Mirad menambahkan, walau apa yang dilakukan belum maksimal tapi besar harapan bahwa ke depan masyarakat tetap bekerjasama dalam menjaga kebersihan dilingkungan.

“Walau apa yang kami lakukan belum maksimal tapi setidaknya kami sudah memulai, dan insya Allah akan terus kami lakukan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan”, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here