Pemda Muna, Segera Eksen Peningkatan Jalan Kontu Barat

0
726

Jalan Kontu Barat

Raha, Munanews.com РPemkab Muna terus fokus untuk meningkatkan infrastruktur jalan. Sebab akses jalan merupakan salah satu sarana transportasi yang penting bagi masyarakat di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Saat ini masih ada ruas jalan yang berada di Kontu Barat Kecamatan Batalaiworu yang kondisinya membutuh perhatian dari pemerintah daerah.

Namun karena keterbatasan anggaran sehingga pemerintah daerah secara bertahap melakukan peningkatan jalan. Anggaranyapun sudah disiapkan sebesar Rp 300 juta dari recofusing.

“Sudah dilelang, eksen paling lambat hari Senin tanggal 5 Oktober, baik anggaranya sudah tersedia,” ujar Kabag Uit Layanan Pengadaan (ULP), Syahrun ST Jumat (02/10/2020).

Dihimpun informasi salah satu warga Kontu Barat, tim pasangan calon Bupati Muna LM Rajiun Tumada – La Pilih membuang timbunan di jalan Kontu Barat Kelurahan Laiworu Kecamatan Batalaiworu Kabupaten Muna.

“Kita heran kalau jalan Pemda Muna tiba – tiba orang lain yang timbun. Usai lelang, peningkatkan itu ditimbun dengan material sesuai spesifikasi di PUPR . Setelah itu diwalas dan diaspal,” tutupnya.(LN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here