Pemda Muna Persiapkan Kunjungan RI 1 Di Bumi Sowite.

0
164

Raha-munanews.com. Terkait adanya informasi agenda kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke bumi Sowite, Pemerintah daerah Kabupaten Muna menggelar Rapat Persiapan, yang dihadiri oleh PLT. Bupati Muna Drs. Bachrun, Anggota Forkopimda, Sekda Muna, Para Kepala SKPD dan para camat, di Aula Setda Muna, Jum’at 22/03/2022.

PLT. Bupati Muna Bachrun menyampaikan, rapat yang digelar guna mempersiapkan agenda kunjungan Presiden Joko Widodo di kabupaten Muna, dimana sesuai informasi ada dua lokasi yang akan dikunjungi oleh bapak presiden yakni Pasar Laino di Kecamatan Batalaiworu dan Pabrik Jagung di Desa Bea Kecamatan Kabawo.

“Walaupun pemerintah daerah belum mendapatkan surat pemberitahuan resmi terkait kunjungan Presiden Republik Indonesia ke kabupaten Muna, namun pihaknya tetap mempersiapkan lokasi yang akan dikunjungi bapak Presiden RI”.

PLT. Bupati Muna, Drs. Bachrun, M.Si Bersama Forkopimda, Saat Menyampaikan Keterangan Pers.

Selain itu Bachrun menambahkan bahwa selama ini Pemda Muna berupaya untuk menghadirkan menteri pertanian dalam rangka pengembangan jagung sebagai komoditi unggulan yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Muna.

“Tadinya kita selalu berupaya bagaimana Menteri Pertanian dapat berkunjung di Kab. Muna, namun ternyata Presiden RI Ir. Joko Widodo rencana akan berkunjung ke kabupaten Muna, dan ini suatu Rahmat bagi kita semua kalau kunjungan beliau jadi, dan yang akan dikunjungi salah satunya pabrik jagung yang merupakan suatu kesyukuran kita nantinya karna pengembangan jagung merupakan salah satu program prioritas pemerintah daerah”, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here