Peduli Dampak Covid-19, Tamalaki Sultra dan PT. Bososi Pratama Bagi-bagi Sembako

0
202

Kendari,Munanews.com Guna meringankan beban ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19. Organisasi Tamalaki Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama PT. Bososi Pratama mengadakan kegiatan Bagi-bagi sembilan bahan pokok (Sembako).

Masyarakat yang memadati jalan Brigjen Katamso atau tepatnya di samping SMA 5 Kendari, sangat antusias dengan adanya kegiatan sosial tersebut.

Ketua Tamalaki Sultra Alfian Annas. SH mengatakan kerjasama sosial kemanusiaan dengan PT. Bososi Pratama karena kedua pihak terpanggil membantu masyarakat khususnya yang tidak mampu.

“Keluarga besar Tamalaki Sultra hari ini melakukan aksi kemanusiaan karena adanya Covid-19,” ucapnya Selasa (19/5/2020).

Tidak hanya itu kata dia, kegiatan kemanusiaan ini mereka bertujuan bersedekah di bulan suci Ramadan. Sekaligus memperat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Sedangkan perwakilan manajemen PT. Bososi Pratama Eki Asmarani mengatakan kerjasama dengan Tamalaki Sultra untuk lebih memudahkan mendistribusikannya pada masyarakat yang berhak menerima sembako.

“Saya mewakili dari pihak manajemen PT. Bososi Pratama menyerahkan bantuan paket sembako melalui organisasi Tamalaki Sultra untuk diberikan kepada masyarakat,” katanya.

Dia juga berharap kegiatan sosial kemanusiaan ini bisa diikuti perusahaan-perusahaan lain di Sultra.

Laporan yus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here