Peduli Covid-19, Hipma Parida Bagi Sembako Door To Door di Rumah Warga

0
330

Himpunan Pemuda Pelajar  Mahasiswa (Hipma) Desa Parida Kecamatan Lasalepa Kabupaten Muna, bagikan sembako secara door to door (pintu ke pintu) rumah warga.

Raha, Munanews.com – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak covid-19, Himpunan Pemuda Pelajar  Mahasiswa (Hipma) Desa Parida Kecamatan Lasalepa Kabupaten Muna, ambil andil dengan membagi sembako secara door to door (pintu ke pintu) rumah warga, Rabu 13 Mei 2020.

Pembagian sembako terhadap lansia, turut
turut dia apresiasi oleh Pj. Kepala Desa Parida, Rachmad Dianto, Rabu 13 Mei 2020.

“Kegiatan ini sangat positif yang dilakukan Hipma, kami pemerintah desa selalu siap mendukung dan mendampingi,” singkatnya mendapingi Hipma .

Ketua Hipma, Alim Sine bersama jajarannya mengatakan, pembagian sembako bersama  sebagai bentuk perhatian Hipma atas pandemic covid 19 yang melanda masyarakat.

Menyebut, prioritas pemberian sembako yang dikemas dalam satu paket berupa beras, telur, minyak maupun mie instan yang berhak mendapatkan masyarakat Lansia.

“Pembagian sembako sebanyak 34 orang, meski mereka penerima BLT baik PKH, sebab ini murni kepedulian Himpa,” cetusnya.

Sementara itu, Alim dari Fakultas Syariah IAIN Kendari bahwa Hipma juga akan memberikan takjil pada masyarakat desa Parida. Kemudian, kegiatan bansos yang dilakukan Hipma tidak terlepas dukungan dari pemerintah desa Parida.

“Nanti bsok juga kita akan berbagi takjil pada masyarakat desa Parida dengan titik lokasi  jalan poros Raha-Tampo,” sampainya.

Wa Ode Disa salah satu penerima bantuan Sembako merasa bersyukur atas kepedulian Hipma.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan pemberian sembako ini, semoga kita semua diberi kesehatan dan umur panjang,” akuhnya.

Editor:IS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here