PDI-P Resmi Terbitkan Rekomendasi Balon Petahana di Muna

0
594

Raha, Munanews.com -  Secara resmi DPP PDI-P  mengeluarkan rekomendasi terhadap petahana yakni Rusman Emba dan Bahrun Labuta.

Sesuai surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP PDI-P tertanggal 17 Juli 2020 Nomor 1702/IN/DPP/2020 yang ditanda tangani oleh Ketua DPP PDI-P Bambang Wuryanto dan Sekjen DPP PDI-P Hasto Kristiyanto.

Keputusan DPP PDI-P tahap III diumumkan melalui video confrance, Selasa (11/ 2020) dipimpin langsung Sekjen DPP PDI-P Hasto Kristyanto.

Ada 75 Bakal calon kepala daerah diumumkan dan diserahkan rekomendasinya diantaranya Provinsi Sulawesi tenggara ada 4 daerah yang diserahkan rekomendasinya diantaranya Bacakada Muna, Rusman Emba dan Bahrun.

LM Rusman Emba ST dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan telah menerima rekomendasi dari DPP.

"Alhamdulillah telah diberikan rekomendasi kepada saya dan Bahrun sebagai bakal calon kepala daerah kabupaten Muna, dan tentu DPP punya pertimbangan-pertimbangan khusus sehingga memberikan kepada kami diantaranya karena saya sebagai kader dan juga elektabilitas calon menjadi salah satu indikator partai memberikan rekomendasi" tutupnya.(LN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here