PDAM Muna Berbagi Takjil di Bulan Ramdhan

0
365

Manajemen PDAM Kabupaten Muna saat membagikan takjil kepada Masyarakat, di Tugu Jati Raha dan persimpangan Butung-Butung, Kecamatan Katobu. Selasa (12/05/2020). foto: Wapyong

Raha, Munanews.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Muna turut ambil bagian dalam momentum bulan suci Ramdhan 1441 Hijrah dengan berbagai takjil terhadap masyarakat kota Raha, Selasa (12/05/2020)

Tentu pembagian takjil tersebut terletak dua titik dalam kota Raha, yakni di area Tugu Raha dan persimpangan Butung-Butung, Kecamatan Katobu.

Direktur Utama PDAM Muna, Muhamad Nurhayat Fariki mengatakan bahwa kegiatan saling berbagi di bulan suci Ramadhan akan dilakukan PDAM Muna secara berkesinambungan.

Menyebut, hari ini telah dibagikan sejumlah 300 takjil, jum’at akan dibagikan 300 dan terakhir akan dibagikan 400 takjil. Selain takjil, PDAM Muna juga membagikan masker sebanyak 1000 lembar.

“Kegiatan sebagai tugas dan fungsi PDAM yang sesungguhnya disamping mencari keuntungan karena ini perusahan juga bersifat sosial,  momentum yang tepat disamping bulan ramadhan untuk kita selalu berbagi dalam suasana pandemic virus corona,” ujarnya.

Kata Nurhayat, berharap semoga apa yang telah dibagikan kepada masyarakat dapat memberi manfaat dalam menjalankan ibadah puasa dalam keadaan pandemic Virus Corona.

“harapan kami bahwa agar masyarakat lebih merasa memiliki PDAM sebagai bagian dari organisasi masyarakat Muna yg ikut andil dalam pembangunan kabupaten Muna,” sampainya.

Reporter: wapyong
Editor: Sar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here