Pati Hadi Siap Jadikan Wakorambu Sebagai Desa Maju.

0
554

Raha-munanews.com. Didorong keinginan kuat untuk menjadikan Desa Wakorambu sebagai desa yang maju dan berkembang, Paty Hadi Resmi mendaftarkan diri sebagai calon kepala Desa.

Sampai saat ini sejak dibukanya pendaftaran pada tanggal 6 September lalu, sudah 4 (empat) orang yang mendaftarkan diri di Panitia Pemilihan Kepala Desa.

Usai pendaftaran Pati Hadi menyampaikan bahwa terpanggil untuk menjadikan wakorambu sebagai desa maju dan berkembang sehingga dirinya memutuskan untuk tampil sebagai salah satu calon kepala desa.

“Alhamdulillah baru saja saya secara resmi menyerahkan berkas syarat calon dan memastikan diri untuk tampil sebagai kepala desa wakorambu, hal ini tentu tidak ujuk-ujuk langsung mendaftar tapi melalui pertimbangan dan adanya panggilan kuat untuk mengabdi kepada desa yang sy cintai ini, dan tentu juga selain pertimbangan itu hal ini karna adanya restu dan izin pimpinan saya yakni bapak Bupati Muna Ir. LM Rusman Emba, ST.,MM sehingga saya siap mewakafkan diri untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Wakorambu”.

Selain itu Pati Hadi berharap kepada seluruh masyarakat Desa Wakorambu agar kedepan memilih pemimpin harus betul-betul dapat majukan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memaksimalkan potensi yang ada, tidak hanya karna tergiur dengan besaran dana desa tentunya

“Saya harap masyarakat pada saat pemilihan nanti agar betul-betul memilih pemimpin atau kepala desa yang pro rakyat, kalau perlu sebelum memilih nanti mohon petunjuk kepada Allah SWT agar kiranya dapat lahir pemimpin yang merakyat dan siap melayani kebutuhan masyarakat 24 jam demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat”.

Selain itu juga Pati Hadi menyampaikan salah satu strategi yang akan dilakukan kedepan yakni dengan memanfaatkan potensi yang ada dan melakukan inovasi yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Insya Allah kalau amanah rakyat diberikan kepada saya, maka saya akan jadikan desa Wakorambu sebagai desa wisata pemancingan yang ada di dekat kota, apa lagi letak geografis desa wakorambu berada di dekat kota Raha, dan itu bisa terwujud dengan adanya potensi yang ada” tutupnya. (Oden)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here