Paslon Nomor Urut I Kampanye, Didampingi LM dr Baharuddin

0
568

LM Rusman Emba didampingi LM dr Baharuddin

Raha, Munanews.com – Kampanye pasangan calon nomor urut I, LM Rusman Emba – Bachrun Labuta yakni didampingi mantan Bupati Muna LM dr Bahrudin, disambut hangat oleh masyarakat Bunga Kamboja Kecamatan Katobu Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Senin (28/9/2020).

LM dr Baharuddin setelah menyatakan sikap All Out menangkan petahana pada pilkada yang dihelat tanggal 9 Desember 2020.

Sikap dia mengajak seluruh masyarakat berpolitik santun dan berbudaya. Bahkan isu berhembus para politik tidak setuju untuk mendukung petahana yang berakronim teRBaik

“Saya sadari ada orang yang tidak setuju atas pilihan saya mendukung pasangan teRBaik, tapi banyak yang lebih senang. Kenapa harus demikian? Karena saya ingin membawa paradigma baru di Muna bahwa berbeda pilihan tidak mesti bermusuhan. Saya berpikir  tidak ada lawan politik melainkan mitra politik,” cetusnya.

Menyebut, untuk memaksimal pembangunan karena sudah ada komunikasi yang baik, sehingga kita berharap akan lebih baik dari sebelumnya.

Bersatunya dua kubu yang berlawanan saat pilkada 2015 lalu maka akan membawa kemenangan terhadap pasangan teRBaik.

“Saya merasakan bahwa sebenarnya 5 tahun menjadi Bupati tidak cukup, karena tahun pertama digunakan untuk orientasi masa jabatan dan menyelesaikan penganggaran, tahun ke 2 baru dimulai. Maka pantaslah harus dua periode untuk melanjutkan program pemerintah,” sampainya disambut meriah masyarakat.

Baharuddin juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kedamaian dan ketertiban masyarakat.

“Mari jangan mudah terprovokasi atas pancingan dari pihak lain, kita tetap tampil sopan, bermartabat dan elegan,” akuhnya.

Sementara itu Calon Bupati Muna, LM Rusman Emba mengatakan, Dukungan LM dr Baharuddin menjadi spirit bagi pasangan teRBaik.

“Ketika ikhlas pada orang maka ornglain juga akan ikhlas kepada kita, begitupun kalau kita mendoakan orang maka orang lain juga akan mendoakan kita. Semoga  kita sama-sama terus menjalin komunikasi yang baik untuk  membangun Muna,” tuturnya.(LN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here