Ketua Panwascam Lantik Panwas Kelurahan & Desa Se-Kecamatan Napabalano.

0
523

Muna-munanews.com. Proses dan tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 terus berjalan. Untuk mempersiapkan pengawas pemilihan umum, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Napabalano melantik Panwas Kelurahan dan Desa sekecamatan Napabalano, 02 Juni 2024.

Hadir pada pelantikan ini Camat Napabalano, Perwakilan Polsek Napabalano, Kades Napalakura, Ketua dan anggota Panwas Kecamatan Napabalano, Ketua PPK Kec. Napabalano serta para anggota Panwas Kelurahan dan Desa Se-Kecamatan Napabalano.

Ketua Panwascam Napabalano Ibu Darlina SP, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota PKD yang baru saja dilantik semoga dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah dipercayakan sebagai pengawas pemilu ditingkat kelurahan dan desa.

“Kepada anggota Panwas Kelurahan dan Desa agar selalu bekerja profesional dan netral dalam proses pelaksanaan tugas sebagai pengawas pemilu ditingkat kelurahan dan desa serta yang paling utama adalah menjaga dan menaati isi janji fakta integritas yang telah di tanda tangani bersama”.

Sementara itu Camat Napabalano Aris berpesan kepada para Pengawas pemilu baik di kecamatan maupun di kelurahan dan desa untuk menjalankan tugas dengan baik serta menjaga netralitas.

“Kita berharap agar koordinasi antara pemerintah kecamatan dan desa dengan panwascam serta desa/kelurahan menjaga fakta integritas serta dapat melakukan pengawasan dengan secermat mungkin sebab kedepan dalam proses tahapan ada momen perayaan hari kemerdekaan sehingga banyak kegiatan yang akan dilaksanakan didesa dan tidak menutup kemungkinan ada tim dari Paslon yg ikut meramaikan sehingga perlu pencermatan terkait penerapan aturan pengawasan”, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here