OdeNsora Team Siap Meriahkan Festival Kaghati Kolope Di Liangkabori.

0
957

Raha-munanews.com. Dalam rangka perayaan Hari Jadi Desa Liangkabori Ke-26, Pemerintah Desa Liangkabori menggelar festival Kaghati Kolope, yang akan dimulai tanggal 11 hingga 16 Juli 2023.

Tak ingin ketinggalan OdeNsora Team turut serta memeriahkan festival Kaghati Kolope dengan beberapa kategori, baik itu Kaghati Kolope atau layangan kreasi.

La Ode Nsora saat ditemui menyampaikan bahwa dirinya bersama team sudah siap ikut memeriahkan Festival Kaghati Kolope, dengan mengikuti lomba Kaghati Kolope dan layang-layang Kreasi.

“Insya Allah kita sudah siap turun dengan kekuatan maksimal, nantinya kami akan mengikuti lomba Kaghati Kolope dan Layang-layang kreasi termasuk lomba menerbangkan layang-layang paling lama bertahan di udara. Dan layang-layang yang akan kita kasih turun saat lomba ada 15 layangan yang terdiri dari 5 layangan Kaghati Kolope dan 10 layang-layang kreasi.

Selain itu OdeNsora menambahkan bahwa saat lomba nanti akan ada dua layang-layang raksasa yang akan diturunkan saat festival nantinya.

“Kita akan turunkan layang-layang terbesar baik itu layang-layang tradisional atau Kaghati Kolope maupun layang-layang kreasi dan untuk ukuran layang-layang nanti diliat langsung dilapangan saat lomba biar penasaran”, tutup OdeNsora sembari tersenyum tipis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here