Muh. Rahim Ditunjuk Jadi Karteker KNPI Muna Versi Alvin Aka Wijaya.

0
191
  1. Ketgam : Karteker KNPI Muna Terima Mandat dari Pengurus DPD KNPI Sultra.

Raha-munanews.com. Pengurus KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara Versi Alvin Aka Wijaya memberikan mandat kepada Muhammad Rahim sebagai Karteker KNPI Muna.

Penyerahan mandat ditandai dengan penyerahan SK penunjukan sebagai Karteker KNPI Muna oleh pengurus DPD KNPI Sultra kepada Muh. Rahim beberapa waktu lalu disalah satu rumah makan di kota Kendari.

Muh. Rahim dihubungi melalui selulernya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua KNPI Sultra Alvin Aka Wijaya yang memberikan amanat kepada dirinya sebagai mandataris KNPI Muna.

“Tugas utama kami sebagai mandataris KNPI Muna adalah menyelenggarakan musda serta membangun komunikasi kepada seluruh kalangan generasi muda untuk menghilangkan sekat dan menyatukan persepsi dalam membangun generasi muda yang kuat, maju dan mandiri”.

Selain itu Rahim menambahkan bahwa pihaknya akan membangun komunikasi dengan pemerintah daerah dalam rangka menyukseskan proses pelaksanaan musda KNPI Muna.

“Langkah utama yang akan kami lakukan adalah membangun konsolidasi kepada seluruh OKP yang ada di kabupaten muna sert membangun komunikasi dengan pemerintah daerah Kab. Muna, selain itu juga kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memerangi informasi Hoax dan lebih fokus memberikan dukungan positif dalam pelaksanaan pembangunan daerah kedepan”, tutupnya. LN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here