Mantan Wabup Muna Sebut Bupati Rusman Selalu Kerja Tuntas

0
138

 

Raha-munanews.com. Mantan Wakil Bupati Muna, Malik Ditu menyebut Rusman Emba merupakan salah satu sosok Bupati yang kinerjanya selalu tuntas.

Malik Ditu menyebut dalam periodenya mendampingi Rusman Emba beberapa pembangunan yang telah direncanakan dilaksanakan dengan kualitas yang sangat baik.

” Padahal, kalau kita pikir, anggaran yang masuk tidak sebanding dengan hasil kinerja yang dilakukan oleh Pak Bupati, dimana dia selalu menunjukan kualitasnya. Kita liat jalan didepan rumah saya sampai keatas sana, dulu kalau dikerja tidak lama langsung terkelupas. Tetapi pada saat pak Bupati, pak Rusman yang menjabat pas dibangun sampai sekarang masih bagus,” tuturnya

Mantan Wabup Muna dua periode itu, menyebut Rusman merupakan salah satu sosok yang sederhana namun mempunyai progres pemikiran kedepan dalam membangun Kabupaten Muna.

” Jangan liat rumahnya bagus atau tidak, tapi liat hasil yang sudah pak Bupati kerjakan, dan hal itu terbukti saat pencalonan kemarin dimana Ia terpilih kembali untuk memimpin kabupaten Muna,” tutupnya. (SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here