Mantan Sang Editor TV Nasional, Ikut Bertarung Dipilkades Lambiku

0
48

Raha-munanews.com. Muda, energi, kreatif, inovatif serta peduli akan kebutuhan masyarakat lambiku sehingga lahirlah tekad untuk maju menjadi calon kepala desa lambiku kec. Napabalano kab. Mina.

Seiring dengan perkembangan zaman lambiku butuh pemimpin muda, inovatif dan transparan sehingga harus peduli apa yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat apalagi hari ini kita semua merasakan dampak dari naiknya harga bahan bakar minyak (BBM).

Masyarakat desa lambiku semestinya melahirkan pemimpin yang bisa membangun komunikasi baik dengan pemerintah daerah sehingga program masyarakat yang tidak bisa didanai dengan Dana Desa (DD) maupun Anggaran Dana Desa (ADD) bisa terakomodir lewat sumber dana dari pemerintah daerah baik itu melalui APBD, DAU, DAK maupun sumber dana yg lain.

“Kalau kita koneksi atau hubungan baik dengan Pemerintah daerah tinggal kita komunikasi atau lobi lewat dinas terkait agar program diturunkan didesa tetapi kalo tidak ada hubungan baik dengan Pemda itu saya rasa agak sulit ya, ucap calon kepala desa lambiku no urut 2 Laode Hamundan.

Selain daripada itu lambiku juga membutuhkan Iven – Iven seperti pertandingan sepak bola atau yg lainya baik ditingkat desa kecamatan atau kabupaten sebagai wadah penyaluran bakat generasi kawulamuda.

Hamdan biasa dipanggil yang pernah menjadi penyunting gambar atau editor vissual yang pernah bekerja sama dengan Production House (PH) maupun televisi nasional diantaranya pernah menjadi editor dalam sinetron Putih abu – abu dan Love in Paris yg tayang di SCTV, Bioskop Indonesia di Trans TV, bertarung menjadi calon kepala desa lambiku atas dorongan teman – teman maupun tokoh dan masyarakat lambiku.

“Insh Allah saya hadir untuk membangun desa Lambiku secara adil dan merata, serta menjadikan desa Lambiku sebagai salah satu desa yang maju dan masyarakatnya bahagia, tentram dan sejahtera”, tutupnya.

Sebagai calon no urut 2 di lambiku Hamdan sapaannya memiliki visi misi diantaranya meningkatkan pengelolaan pemerintahan melalui keterbukaan transparan informasi, meningkatkan pelayanan hukum, meningkatkan pelayanan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here