Malik Ditu : Kita Optimis Besok Muna Tambah Baik

0
99

Raha-munanews.com. Pemerintah Kabupaten Muna melakukan pelepasan kepada mantan Wakil Bupati Muna, Ir Abdul Malik Ditu di Aula Galampano.

Dalam acara tersebut, Malik Ditu memberikan beberapa motivasi dan kiat – kiat dalam menjalankan roda pemerintahan.

Kata Malik untuk menjadikan Muna lebih maju ada beberapa hal yang harus dipegang teguh diantaranya menumbuhkan rasa optimisme

” Kita harus optimis kalau besok kita akan terus tambah baik. Caranya bagaimana, pertama harus berbenah diri, tingkatkan kapasitas diri, kreativitas, contoh kejaksaan, dia harus bagus, berwibawa, dicintai rakyat, polisi juga sama mereka terus berbenah, pangkat berapa garis saja mereka sudah SH MH, untuk itu jangan pernah pesimis,” katanya

Selain menumbuhkan rasa optimis Malik juga memberikan pesan agar supaya jalur koordinasi harus satu komando agar tidak ada riak riak dalam menjalankan roda pemerintahan.

” Koordinasi harus jelas, tidak boleh langsung ke bupati. Seharusnya untuk hal hal kecil saja tidak boleh langsung dia yang turun. Sudah ada tupoksi masing – masing, ada asisten dan segala macamnya, ini pesan saya sebagai orang tua,” tutupnya. (SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here