Ketua TP.PKK Kab. Muna Sosialisasi Penggunaan Masker Hingga Kepelosok.

0
113

 

Ibu Yanti Setiawati Rusman, memakaikan masker kepada salah satu anak pada saat pembagian masker di kec. Towea.

Raha – munanews.com. Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Muna, melakukan sosialisasi penggunaan masker dan penyuluhan terkait covid-19.

Sosialisasi akan digelar diseluruh kecamatan hingga pelosok, yang dirangkaikan dengan kegiatan senam jantung sehat, serta bagi-bagi masker. Kali ini sosialisasi digelar di kecamatan towea, Kamis (10/9/2020).

Ketua TP. PKK Kab. Muna sekaligus ketua yayasan jantung Indonesia kab. Muna, menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi dan penyuluhan merupakan instruksi Presiden Republik Indones yang digelar diseluruh wilayah, dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona.

“Sesuai instruksi Presiden Ir. Joko Widodo kepada seluruh pengurus PKK diseluruh Indonesia agar melakukan kampanye penggunaan masker diwilayah masing-masing, dan pada kegiatan ini kita bekerjasama dengan yayasan jantung Indonesia kabupaten Muna, Darma wanita, Pengurus PKK dan petugas Gugus Tugas penanganan covid-19”.

Ibu Yanti Setiawati Rusman, Senam Jantung Sehat Bersama masyarakat towea.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pencerahan terhadap masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Corona.

“Melalui kegiatan ini kita himbau masyarakat agar tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak, sebab saat ini virus Corona masih ada dan patut kita cegah penyebaranya”, tutur Yanti.(LN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here