Kepala Desa, BPD dan Perangkat Desa Berikan Bantuan Rp. 10 Juta Untuk Rehab Mesjid.

0
146

Raha-munanews.com. Kepala Desa dan BPD, serta perangkat desa Tapi-tapi Kecamatan Marobo serahkan bantuan untuk perluasan mesjid Nurul Iman sebesar Sepuluh Juta Rupiah ( Rp. 10.000.000 ).

Kepala Desa Tapi-Tapi LM Usman menyampaikan bahwa atas inisiatif Bersama BPD dan perangkat desa sehingga bisa memberikan bantuan seadanya untuk pembangunan perluasan Mesjid, sebab kondisi mesjid kami saat ini sudah tidak bisa lagi menampung jamaah yang hadir untuk beribadah.

” Alhamdulillah kami beserta BPD dan Perangkat desa menyisihkan sedikit rezeki yang kami dapatkan untuk membantu pembangunan perluasan mesjid, dan setelah terkumpul nilainya Rp. 10.000.000, walaupun tidak banyak setidaknya bisa sedikit membantu pembangunan perluasan mesjid”.

Selain itu Usman menambahkan bahwa memang situasi mesjid kami saat ini sudah tidak bisa lagi menampung jamaah yang hadir, apalagi saat pelaksanaan sholat Jum’at.

“Kita berharap kepada masyarakat desa Tapi-tapi bisa tergerak hatinya untuk ikut menyumbangkan sedikit rezekinya buat pembangunan mesjid, sehingga renovasi atau perluasan mesjid Nurul Iman bisa secepatnya tampung”, tutup Mantan Ketua BPD Desa Tapi-Tapi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here