Kejuaraan IPPMA Bone Lolibu Cup 2 Ditutup Oleh PLT. Bupati Muna.

0
1680

Muna-munanews.com. Kejuaraan Sepak Bola Mini IPPMA Bone Lolibu Cup 2 yang digelar oleh Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Bone Lolibu Sukses digelar.

Kejuaraan IPPMA Bone lolibu Cup 2 Kali ini diikuti oleh 24 team yang berasal dari 5 Kecamatan yakni Kecamatan Bone, Marobo, Parigi, Tongkuno dan Tongkuno Selatan, yang digelar mulai tanggal 2 Mei sampai tanggal 21 Mei, dan ditutup langsung oleh PLT. Bupati Muna, Drs. H. Bachrun yang juga dihadiri oleh Para Camat, Kapolsek Bone, Ketua Apdesi Kab. Muna Sunarti, para kepala desa serta tamu undangan.

Ketua Panitia Isdar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang telah mendaftar dalam kejuaraan ini termasuk kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini.

“Terima kasih kepada seluruh pihak terkhusus pemerintah desa dan seluruh panitia, atas kerjasamanya selama kegiatan berjalan, selain itu ucapan terima kasih kepada pihak kemanan yakni Polsek Bone serta Babinsa yang telah ikut mendukung dan membantu panitia sehingga berjalan dengan aman sampai pada hari penutupan kegiatan”.

Sementara itu Kepala Desa Bone Lolibu, La Lele menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLT Bupati Muna Drs. Bachrun atas kehadiranya pada penutupan kegiatan ini, selain itu La Lele menambahkan bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahun.

“Terima kasih kami ucapkan pada pak PLT Bupati Muna bapak Drs. Bachrun atas kehadirannya, dan perlu kami sampaikan bahwa kegiatan IPPMA Bone Lolibu Cup akan digelar tiap tahun, selain sebagai ajang untuk menunjukan kemampuan dan bakat para pencinta sepak bola, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi masyarakat khususnya generasi muda di Lima kecamatan ini”.

Sedangkan PLT. Bupati Muna Drs. Bachrun memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, karena dengan adanya kegiatan positif seperti ini tentu dapat menghindarkan generasi muda dari hal-hal negatif, serta dapat menghasilkan bibit-bibit pemain sepak bola yang handal dan profesional sehingga dapatengharumkan nama daerah dan bahkan mengharumkan nama Negara seperti halnya Sadil Ramdani.

“Terima kasih kepada seluruh panitia, pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan serta pihak Polsek dan Babinsa yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dengan baik, tentu selain saya sebagai PLT. Bupati Muna juga sebagai ketua KONI memberikan apresiasi, dan insyaallah sekiranya kedepan saya ditakdirkan sebagai bupati Muna, kegiatan ini akan diselenggarakan dengan skala besar”, tutupnya.

Kejuaraan IPPMA Lolibu Cup 2 Ditutup dengan pertandingan Antara PS. Bone Raya Vs Wapuale dengan Skor 0-1 dengan perebutan juara 3 dan 4, sedangkan untuk pertandingan Final yakni Satria Wakumoro Vs Pemdes Toro dengan Skor 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here