Kejaksaan Negeri Muna Berbagi 800 Paket Takjil

0
209

Raha-munanews.com. Kejaksaan Negeri Muna menjadikan momentum Bulan suci ramadhan sebagai bulan untuk berbagi serta membangun silaturahmi dengan berbagi buka puasa kepada masyarakat Kota Raha.

Pembagian takjil dilaksanakan didepan kantor Kejaksaan Negeri Muna yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri, Para Kasi dan staf, serta anggota komunitas motor Trail dengan membagikan 800 paket takjil.

Kepala Kejaksaan Negeri Raha, Agustinus Baka Tangdililing, SH,.MH menyampaikan bahwa pembagian takjil dalam rangka membangun silaturahmi sekaligus berbagi dibulan suci ramadhan

“Kita jadikan momentum Bulan Suci Ramadhan sebagai bulan berbagi kepada saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa sekaligus membangun silaturahmi”.

Selain itu Agustinus Baka Tangdililing menghimbau kepada masyarakat agar umat muslim dapat menjadikan momentum bulan suci ramadhan dengan melakukan banyak kebaikan dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum.

“Saya mengajak kepada masyarakat agar memperbanyak amalan kebaikan selama bulan suci ramadhan sehingga tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat bertentangan dengan hukum”, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here