Jiwa Besar Tim RAPI, Minta Maaf Usai Permalukan Rusman Emba

0
840

Ula Kadas

Raha, Munanews.com – Konstelasi politik di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) sarat akan emosi. Perang urat saraf masif dipertontonkan kedua kubu.

Tak pelak lontaran pedas dengan menjelekkan rival gencar diumbar. Salah satunya La Ode Muhamad Amin, tim pasangan calon (Paslon) nomor urut dua, LM Rajiun Tumada-La Pili (Rapi) yang selama ini gencar menjelek-jelekkan Paslon nomor urut satu, LM Rusman Emba-Bachrun.

Atas tindakannya, pria yang akrab disapa Ula itu pun meminta maaf atas sikapnya tersebut. “Saya khilaf karena telah mempermalukan pak Rusman di hadapan orang banyak. Padahal, informasi yang saya sampaikan belum tentu kebenarannya,” terang La Ode Muhamad Amin, Jumat (27/11/2020).

Kata Ula pernyataan yang menghujat Paslon dengan akronim Terbaik itu disampaikannya sebulan yang lalu di desa Tampo Kecamatan Napabalano . Kata dia semua ucapannya tersebut di luar kontrol.

Tak hanya kepada LM Rusman Emba, Ula juga meminta maaf kepada seluruh tim Terbaik yang selama ini telah berjuang untuk memenangkan sang petahana.

“Saya sangat bersalah sama pak Rusman. Yang saya tau beliau ini orang baik. Maka dari itu, atas nama keluarga besar La Ode Mukadas meminta maaf pada Pak Rusman beserta tim TERBAIK,” cetusnya.

Namun rencananya, Ula akan menyampaikan permohonan maafnya itu secara langsung kepada Rusman Emba. “Saya akan minta maaf secara langsung ke pak Rusman Emba,” katanya.

Saat ditanya soal isu dirinya yang bakal berbalik mendukung petahana, dirinya masih enggan berkomentar.(LN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here