Jajanan Takjil Mulai Ramai Di Awal Ramadhan 1445 H.

0
85

Raha-munanews.com. Memasuki hari pertama Ramdhan 1445 H/2024 M, sejumlah pedagang makanan untuk buka puasa mulai ramai disekitaran Kota Raha Kab. Muna Sulawesi Tenggara.

Salah satu pedagang yang ditemui Wa Ode menyampaikan bahwa dirinya sudah dari jauh hari sebelumnya telah mempersiapkan untuk menjual Takjil, berupa aneka jenis Kue dan jajanan makanan khas Muna dijualnya, sehingga pas di awal ramadhan dirinya langsung menjual dagangannya.

“Kondisi saat ini serba kesulitan untuk dapat uang sehingga dari jauh hari sebelumnya saya sudah niatkan untuk mau menjual kue untuk buka puasa, biar ada pendapatan untuk menambah penghasilan dalam rumah”.

Sementara itu salah satu pembeli yang Bernama Budi saat ditemui menyampaikan bahwa dengan adanya penjual takjil maka kita tidak usah repot menyiapkan untuk buka puasa tinggal kita keluar rumah sudah banyak kita dapati para penjual takjil, dan Alhamdulillah kita juga merasa terbantu dengan adanya penjual ini.

“Kita tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan makanan untuk buka puasa karna banyak yang dagang takjil dengan berbagai macam jenis makanan tergantung selera”, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here