Ini Hasil Pertandingan Bola Voli TP. PKK Tingkat Muna

0
509

Pertandingan final bola voli yang di hadiri oleh ratusan suporter dan pendukung tiap PKK Kecamatan. Tim PKK Kecamatan Katobu meraih juara 1, Batalaiworu 2, dengan perolehan skor 3-1 dilaksanakan SOR La Ode Pandu, Selasa (17/03/2020)

Raha, Munanews.com – Peringati Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) ke-48 tingkat Kabupaten Muna, selenggarakan pertandingan bola voli di Sarana Olahraga (SOR) La Ode Pandu, Selasa, (17/03/2020).

Pertandingan final bola voli yang di hadiri oleh ratusan suporter dan pendukung tiap PKK Kecamatan. Kordinator pertandingan  umum hasil juara.Tim PKK Kecamatan Katobu meraih juara 1, Batalaiworu 2, Tongkuno juara 3 dan Kecamatan Bone juara 4.

“Pertandingan final bola voli malam ini telah selesai dan yang keluar sebagai juara pertama adalah Kecamatan Katobu atas Kecamatan Batalaiworu dengan perolehan skor 3-1,” ujar
Zamain Ketua Kordinator Pertandingan.

Sementara Ketua TP PKK Yanti Setiawati Rusman mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan selesai.

“Alhamdulillah, para ibu PKK dan masyarakat bergembira dalam lomba ini. Kemudian besok adalah hari terakhir, sekaligus penutup lomba Korps Paduan Suara,” ujar. Menyaksikan lomba voli.

Ia menjelaskan, terkait Lomba penyuluhan juga selesai yang terdiri dari Pokja I, II, III, IV, dan sektetariat. Yang diikuti semua Kecamatan.

“Masing-masing kecamatan mengutus lima peserta, setiap orang wakili satu materi,” ujar

Pihaknya, momentum HKG untuk memberikan semangat dan motivasi bagi kader PKK. Terpanggil nurani untuk bagaimana bertugas sebaik-baiknya melayani masyarakat, mensosialisasikan, mensukseskan 10 program PKK yang sudah dicanangkan dari nasional hingga pelosok.

“Alhamdulillah dari 22 kecamatan semuanya ikut berpartisipasi. Kemudian dengan adanya virus Corona, diakhir penutupan tentu mencari waktu yang tepat,” cetusnya.

Reporter:
1.Sarlin
2.Ramdhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here