IMM Sultra Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Muna

0
581

Marsono Ketua DPD IMM Sultra bersama Munazad Ketua DPC Kabupaten Muna dan jajarannya lakukan penyemprotan ada 49 titik, diantaranya mesjid, Pasar Balai Desa, pelabuhan dan tempat wisata.

Raha, Munanews.com – Virus Corona Covid-19 sedang menjadi momok menakutkan di berbagai belahan dunia tak terkecuali di Indonesia. Langkah pencegahan penyebaran virus corona terus digalakkan.

Untuk memutus rantai penularan Covid-19 di masyarakat, ambil andil Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Tenggara, lakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Kabupaten Muna, Minggu 05 April 2020.

Dewan Pimpinan Daerah IMM Sultra bersama Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Muna lakukan penyemprotan didua Kecamatan Lasalepa dan Napabalano.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian kami terhadap masyarakat, serta ikut mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Muna dalam penanganan C-19,” ujar Marsono Ketua Umum DPD IMM Sultra.

Berharap, masyarakat tetap waspada dengan C-19 dan selalu mengikuti instruksi pemerintah  yang sifatnya menjaga keselamatan kita semua, tingkatkan kewaspadaan dan berprilaku hidup sehat.

Reporter: Rafles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here