Iman Supa Siap Jadikan Desa Parida Sebagai Desa Maju

0
29

Iman Supa Cakades Desa Parida Nomor. 3

Raha-munanews.com. Sebagai kaum mudah yang energi dan perhatian akan kebutuhan masyarakat bertekad maju mencalonkan diri sebagai calon kepala desa Parida Kecamatan Lasalepa Kabupaten Muna.

Tekad maju sebagai calon kepala desa parida melihat perkembangan zaman memerlukan seorang pemimpin yang mudah, energi, komunikatif hingga harus peduli apa yang menjadi kebutuhan masyarakat apalagi di tengah pandemi hingga kini kenaikan subsidi BBM.

Sebagai pemimpin saat ini harus membangun komunikasi baik dengan pemerintah daerah sehingga program yang ada perlu turun di desa.

“Kalau banyak teman di pemerintah tidak susah melobi untuk masuk program di desa, sehingga sebagai pemimpin harus pandai berkomunikasi, tidak hanya tunggu saja di desa” Ucap La Iman Supa Calon Kades Parida nomor urut 3 yang baru saja kemarin ditetapkan.

Selain itu, Iman yang menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Parida sebagai pemimpin harus memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat baik itu pengurusan KTP, KK, Akta maupun hal-hal lainnya.

“Selama ini kita sebagai orang lapangan (Wartawan) sudah biasa membantu orang baik urusan di Capil maupun dinas Sosial maupun yang lain-lain,”Kata Iman Supa.

Kemudian, di desa harus kita buatkan iven baik kegiatan bola sebagai penyalur bakat para pemuda.

“Kegiatan juga ini disisi lain sebagai wadah penyalur bakat bermain bola, kampung ramai, disisi lain ada peningkatan pendapatan masyarakat terutama para menjual makan selama kegiatan berlangsung,”lanjutnya.

Mantan wartawan Inilahsultra.com dan Suryametro.id menegakan, Bukan karena mau calon baru mau berbuat baik sama orang.

“kalau mau berbuat baik jangan karena ada niat maju, berbuat baik itu sebagai amal kita diakhirat nanti,”Tambahnya.

Selain itu, persoalan berhasil dengan tidak berserah diri saja yang penting sudah berusaha dan berdoa.

“Kalau sudah dihendaki, tidak ada yang bisa menghalangi itu,Tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here