HAB Kemenag ke 76, 9 Orang ASN Kemenag Muna Terima Penghargaan.

0
44

Wakil Bupati Muna, Drs. Bachrun Labuta Saat Pimpin Upacara Hari Amal Bakti Ke-76.

Raha-munaNews.com. Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti(HAB) Ke-76, Kementrian Agama(Kemenag) Kabupaten Muna menggelar upacara yang dipimpin oleh wakil Bupati Muna, Senin 3 Januari 2022.

Wakil Bupati Muna, Bachrun Labuta dalam sambutannya mengatakan, diusia ke 76 Kementrian Agama harus terus berbenah dan mempertahankan prestasi yang telah diraih serta berinovasi untuk mewujudkan harapan yang lebih baik.

“Jadikan lima budaya kerja Kemenag, yakni integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam bertugas, Hari Amal Bakti ke -76 yang bertagline transformasi layanan umat dapat terus dikembangkan kepada masyarakat”.

Sementara itu, Kepala Kemenag Muna Drs. H. Kammarudin mengungkapkan pihaknya akan terus membangun program-program yang berimplementasi pada perbaikan pelayanan pada masyarakat.

“Kita terus meningkatkan pelayanan yang baik pada masyarakat, dan selain itu di Hari Amal Bakti ini ada pemberian penghargaan Satyalancana karya Satya kepada 9 orang ASN Kementrian Agama Kabupaten Muna, yang dinilai telah bekerja tanpa cacat sebagai abdi negara”, tutupnya (Yhenk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here